TUTORIAL

Tugas Kritik Sastra yang memusingkan


Besok mau dikumpulkan, malam ini baru dikerjakan..........

Wah, sudah menjadi pepatah lama kalo kerjaan mahasiswa kayak gini. Apalagi saya, malam ini akan menjadi salah satu koleksi dari malam-malam di mana saya tak dapat tidur (baca : begadang) Alhasil besok pasti mengantuk.
Tugas kritik sastra ini adalah membuat sinopsis dari sebuah novel berbau Jepang, membuat ringkasan dan kemudian mencari gambaran realitas dari novel tersebut. Dan novel yang saya akan ambil berjudul "Shogun". Yah, walaupun awalnya ingin membuat sinopsis novel Skandal. Berhubung saya agak kurang simpatik dengan novel yang satu ini, mati-matian saya mencari dan mendownload novel Shogun. Alhamdulillah dapat. Ini Link untuk downloadnya. Siapa tahu saja ada yang ingin membacanya juga.

http://mesinduitonline.co.cc/?page_id=114

dari link ini juga terdapat ebook novel Jepang lainnya
Selamat membaca yah..
Nah, sekarang waktunya untuk saya membaca juga
Anyeong. (^_^)/


Komentar

Postingan Populer