TUTORIAL

Aku akan...

Mencoba menulis di penghujung tahun 2010 ini. Yah, tidak terasa setahun sudah saya menjalani tahun yang cukup menyibukkan sebagai seorang mahasiswa. Walaupun belum menyandang status sarjana, yah saya coba untuk berperan sebagai orang yang telah lulus. Dan menceritakan segalanya.

Hidup sebagai seorang mahasiswa buatku merasa mengalami begitu banyak kejadian-kejadian yang berpelangi buatku. Kejadian-kejadian ini bagaikan paku yang sengaja ditancapkan ke dinding batu dengan kuat, bagaikan benang yang menyambungkan helaian-helaian kain. Semuanya tertampung dalam satuan air yang kubingkai dalam benakku. Kali ini mungkin aku belum menceritakan kisah-kisah menarik ini kepada kalian. Aku akan menyimpannya dan kelak akan kupublish melalui blog ini di waktu yang tepat. Mungkin kalian heran membaca pembuka postingan ini sebelumnya yang mengatakan aku akan menceritakan segalanya. Ya, aku akan menceritakan segalanya...

Komentar

Postingan Populer