TUTORIAL

korban telat dan imitokuchou

Hari ini hari pertama final. Sekali lagi aku .... telaaatttttttttttttt......
Oo.oO.Oo Betul..betul golongan darah O......
Gara-gara ketiduran dan asal lihat sms di handphone alhasil saya salah jadwal. Ternyata ujianku sejam lebih cepat dari yang kubaca dari hp. Salah jadwal, salah jam, aaahhh telaattt.....

Seandainya saya tidak ketiduran dan bangun lebih cepat, mungkin saya bisa kerja kritik sastra lebih cepat dan bisa datang lebih cepat dan tidak telat. Maaf Pak Husein.. Bapak baik sekali mengizinkan masuk. Tapi Alhamdulillah ujiannya agak sukses karena open bookji.

Sesi kedua ujian, ujian semantik. Kepala senut..senut.. Biar membaca terus tidak ada satupun yang masuk.. Kepalaku mestinya dibor dulu deh. OOOOOO.. Pas ujian kepala blong akhirnya blank. Tapi ada juga sih yang bisa kujawab. Mudah-mudahan Allah menggerakkan tangan sensei untuk memberiku nilai yang baik. Aminnnn....
Setelah ujian, sakit kepalaku kumat.. Leher tegang sekali. Untung ada indah bertindak sebagai pemijitku. Makasih Indah chan.

Malam ini saya bertekad mengerjakan tugas-tugas yang terbengkalai. Tidak mau lagi menunda-nunda. Saya sudah ingkar janji sama kak Yudi. Ooo Tidak boleh tunda-tunda pekerjaan lagi. titik... yup. 始めて下さい。。。。

Komentar

  1. Waaaaah...kak Yudi yg mana niiiiiih buk,
    Hayyyyooooooooooooo ^_^v

    BalasHapus
  2. ehmm. yah, k yudinya fitri.. hahahaha
    k yudi nlp.. alah nda mempan

    BalasHapus
  3. Oooo....hehehe bnyk skali yg namanya Yudi bela,
    K Yudinya fitri, K Yudinya Yeni, K Yudinya NLP, wkwkwkwk....

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer