TUTORIAL

20 Hari 2011

20 Hariku di rumah cukup sia-sia. Sia-sia karena planning yang telah kubuat yaitu:
1. Kerja proposal (first important thing),
2. Belajar dan mencari-cari data mengenai Semiotika,
3. Merampungkan big project with ani,
TIDAK TERSELESAIKAN DENGAN SEMPURNA....
Dikarenakan diriku yang terlalu santai-menyantai mengerjakan segala hal di luar hal di atas.

Saya selalu berpikir, "ah masih ada hari esok, bentar aja kerjanya". Kebiasaan prokrastinasi yang dtidak juga hilang dari diriku. Seminar yang kuikuti bersama Riri hari itu seperti tidak ada gunanya. Saya yang disugesti untuk tidak menunda-nunda hal malah berbalik 180 derajat. Wah, mungkin sebaiknya saya harus segera merubah sifat yang kekanak-kanakan ini..

Mau tau pemirsa mengapa saya tidak berhasil juga melakukan 3 planning di atas?
Ada 3 hal yang terlalu intens kulakukan dalam 20 hariku di rumah. Apa itu pemirsa? Penasaran pemirsa?
Untuk mengatasi kegalauan pemirsa sekalian, saya akan meruntutnya satu persatu..

1. The big trouble..... cacangggg... Internet-an... Hal satu ini cukup membuatku tersihir untuk tidak melakukan 3 project penting di atas.. Saya dibuai internet selama kurang lebih 5 tahun. Addicted yang cukup lama ya. Dimulai dari jaman-jaman friendster masih laku, Ym, dan Mirc masi membahana di dunia per-maya-an. Wah, mesti mengendalikan diri nih.

2. Nonton DVD.. Wah, ini aktifitasku yang paling gila saat ini. Bayangkan. dari 24 jam yang diberikan padaku dalam sehari saya menggunakannya nyaris 10 jam lebih untuk menonton dvd berkolaborasi dengan internetan.. Gila, Korean Holic.. Banyak banget dvd seri yang kutonton... Wah, sekali lagi mesti mengendalikan diri nih.

3. Baca komik.. Aktifitas yang sudah lama tidak kulakukan lagi kembali. Read a comics.. Dalam 3 hari saya membaca 5 komik. Jumlah yang cukup sedikit kupikir, beda dengan zaman 2, 3 tahun lalu saya membaca 2,3 komik dalam sehari. Benar-benar terkikis dompet saya waktu itu. Rent nya cukup membuat dompetku menangis.

Itulah 3 hal yang tidak terjadi dan terjadi banget dalam 20 hariku di tahun 2011. Rajin nggak, malas iya.. Wah, bad activity


Komentar

Postingan Populer