TUTORIAL

Seperti Bintang

Andai Saja Engkau Tahu

Resahku Karenamu

Andai Aku Di Benakmu

Alangkah Indahnya Dunia


Bila Ada Satu Nama Ku Rindu

Selalu Sebutkan Dirimu


Seperti Bintang Indah Matamu

Andaikan Sinarnya Untuk Aku

Seperti Ombak Debar Jantungku

Menanti Jawabanmu


Pernah Aku Dengar Darimu

Engkau Kini Sendiri

Namun Adakah Kau Dengarkan Aku

Yang Benar Inginkan Kamu


Seperti Bintang Indah Matamu

Andaikan Sinarnya Untuk Aku

Seperti Ombak Debar Jantungku

Menanti Jawabanmu


Mungkin Aku Terlalu
Berharap Yang Tak Tentu

Adakah Aku Di Hatimu


Seperti Bintang Indah Matamu

Andaikan Sinarnya Untuk Aku

Seperti Ombak Debar Jantungku

Menanti Jawabanmu


Seperti Bintang by Yovie n Nuno


Kedengarannya mungkin kalian yang membaca ini akan mengatakan aku sedang suka-sukanya dengan lagu ini ataukah aku sedang rindu pada seseorang. Mungkin kalian juga akan menebak apa yang sedang kupikirkan sekarang. Aku sedang berpikir tentangnya yang lama tidak kulihat lagi... Kapan akan bertemu.


Komentar

Postingan Populer