TUTORIAL

In Morning Rain

Morning rain.. still with the half close eyes n don't want to wake up..

Pagi ini hujan lagi, bukannya aku mengeluh dikarenakan hujan tetapi aku akan berubah menjadi bunglon malas yang tidak mau melakukan apapun. M.A.L.A.S... you know that?? aku malas. Nih, anak kok malas bener yah? hehehe.

Yah, setiap pagi aku meringsek di depan meja kerjaku karena ketiduran abis membuat handicraft. OMG. My mother was angry coz i didn't sleep.. Lol.
Setiap pagi pula aku membuat handicraft di meja kerjaku yang setia ini. Kali ini, aku mengumpulkan kaleng bekas dan kulit telur yang dalam bayanganku mungkin saja berguna untuk handicraftku. hehehehe.

Ada saran pembaca??? Semoga saja ada yang membaca postingan-postinganku di blog ini. Somebody? Anybody? Karena saya yakin ada orang di luar sana yang sedang membaca postinganku ini atau sekedar mengklik dan segera keluar dengan cepatnya dari blogku. Tapi aku akan tetap menulis untuk orang-orang yang selalu melihat ke dalam blog ini. :D

Komentar

Postingan Populer