TUTORIAL

Yah, keanehan user fb (1)

User Facebook itu aneh-aneh. Mereka komen-berkomentar terus hingga taka ada lagi yang ingin dibicarakan. . Curhat sana-sini, ketawa-ketiwi, bahkan pacaran lewat fb. Naudzubillah. Kalau mau dipikir-pikir sebenarnya lebih efektif jika kita langsung saja berinteraksi di hadapan orang langsung (kecuali pacaran, no pacaran). Lebih ada tanggapan.

Ketika ada komentar status senang banget, tapi kalau tidak ada komentar yah berlomba-lomba untuk membuat status unik dan keren. Yah, harapan setidaknya kalau tidak ada yang berkomentar yah sekedar meng-like. :D

Menurut pengalaman saya, yang juga user fb. Saya dulunya begitu. Namun lambat laun saya merasa saya terlalu terobsesi dengan facebook dan menceritakan segalanya di fb seolah-olah ada orang yang langsung berada di hadapan kita. Saya tahu interaksi antar sesama user fb saat ini cukup ramai dan banyak respon, namun saya berpikir dan berpikir lagi. Ternyata saya terlalu ingin eksis. Mungkin karena di kehidupan nyata saya orangnya agak segan berinteraksi dengan orang lain. Oh, ya sekarang saya jarang curhat berlebihan di fb lagi. Saya tahu saya butuh privasi. Saya lebih senang menjadikannya jurnal dan memposting di tempat yang sudah jarang orang komen. Seperti blogger ini. Di sini nyaman. Menulis lebih baik, ketimbang curhat pendek dan saling komentar-berkomentar. Terlalu lama (Walaupun tidak kupungkiri saya masih bermain-main di fb juga)

Komentar

Postingan Populer