TUTORIAL

Cara Memberi Emoticon Lucu pada Postingan Blog Bag. II

Bismillah... saya datang lagi pembaca. Kali ini kedatangan saya untuk meng-clear-kan postingan saya sebelumnya, sesuai judul postingan ini. Cara memberi Emoticon Lucu di Postingan.... Ingin Menampilkan Jenis Emoticon nan lucu n menggelikan berikut ini????
http://www.smileycodes.info
Let's Check it Out......

-------------------------------------------------------------------------
1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah Basmalah dulu.. hehehe..
2. Buat "Entri Baru" atau "New Entry" di blogger terlebih dahulu... Jika ingin menyelipkan emoticon-emoticon lucu yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah membuka situs khusus emoticon seperti http://www.smileycodes.info/
3. Klik link tersebut di atas.. maka akan muncul Jendela seperti ini

Pada bagian "Emoticon Character", klik salah satu Emoticon tersebut...

4. Nah, sekarang coba klik emoticon yang kamu inginkan, misalnya saya pilih dan klik "Tuzki Moto Rabbit"

5. Setelah klik akan muncul jendela seperti ini... Copy "HTML Code" tersebut.


6. Nah, kita kembali lagi ke "Entry Baru". Perhatikan gambar, kemudian klik "Edit HTML"



7. Paste HTML Code yang telah dicopy tadi ke halaman "Edit HTML" tersebut.


8. Setelah itu kembalikan lagi di halaman "Tulis", seperti tampak pada gambar di atas...

9. Nah Beginilah hasilnya.....


nah, semoga berhasil yah kawan.. Selamat mencoba lagi. Mudah-mudahan saja postinganku kali ini lebih dimengerti...

Wassalam

RinChu

Komentar

  1. hh .akhirnya ketemu juga yg agak gampang .. makasiii :D

    BalasHapus
  2. to all_wapreed: sama-sama..semangat yah nulisnya

    to Myraa Sophiian: alhamdulillah tulisanku berguna :D.. thanks kawan

    BalasHapus
  3. kan kadang d blog,, saat koment tuh da emotionnya otomatis tuh bagaimana??

    BalasHapus
  4. kalo untuk yang itu saya juga belum sempat posting. blogku pun tidak kulengkapi dengan aplikasi itu.hehehe. tapi saya nemu blogger yang tau caranya. view di sini aja yah, http://www.hermanblog.com/2009/02/menambah-memasang-emoticon-di-kotak.html
    okke!!! lets cekidot bersama :D :D :D
    yuk mari perbarui blog bersama.

    BalasHapus
  5. tengkyu bangettt posting nyaaa :) jadi ngga perlu instal :D

    abisnya aku udah capek instal dari pagi, hasil nya ngga bisa* juga :D akunya dodol niihh :D

    but, so thank you so much lah :) :* :D

    #salam kenal ;)

    oia, aku udah follow blog kamu, follow back blog ku yaahh :)

    BalasHapus
  6. alhamdulillah terima kasih ya.. :D :D
    salam kenal..segera menuju blogmu :)

    BalasHapus
  7. thanks infonya yyyyyyyy :) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) ;)) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

    BalasHapus
  8. wah..menarik nih...coba dulu ea non...salam kenal..mampir ke blog gue ea non..Gue tunggu followback sama komentarnya ! ok, salam persahabatan

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer