TUTORIAL

TVRI juga bagus lo

Barusan saya nonton tvri, kepencet sih hehe.. Nggak lah, saya sering banget nonton tvri kalo pagi-pagi seperti ini. Biasanya saya nonton sinetron-sinetron singkat yang ditayangkan di tvri. Setelah singgah ke sctv, global, tv, ataupun rcti sih..hehehehehehe. Sinetronnya bagus walaupun yang akting kuakui tidak sebagus yang ditayangkan di tv swasta lain, tapi lumayanlah paling tidak tayangannya mendidik. Paling suka sama serial anak yang tayang sekitar pukul 10. Ceritanya lucu, anak-anaknya ngegemesin, dan yang paling utama mendidik. Teman-teman juga suka tvri nggak???? Yang jujur deh..hehehehe..

Tiap minggu malam juga saya sering nonton Minggu Malam bersama Slamet Rahardjo. Biasanya saya nonton tvri kalo sudah muak dengan tayangan-tayangan tv swasta lain. Biasanya bosan sih sama yang bagus-bagus. Maunya yang sederhana saja. Nah, lanjut ke cerita awal tadi, setelah pas kepencet tvri tiba-tiba di layar kaca ada yang nyanyi. Suaranya bagus, agak lama didengar liriknya juga ternyata bagus. Saya tunggu sedikit lama muncul deh nama penyanyinya. Angga dan Maha Band. Waktunya cek di google. Eh ada, dapat link di 4shared.com: ini linknya. Bagus lagunya, salut untuk band ini :D

Itulah kisah saya di pagi hari ini. *ditulis saat sedang santai sambil makan telur rebus.. uenakk


Wassalam

Hima-Rain

Komentar

  1. Saya gak pernah nonton TVRI...
    Tapi stasiun lainnya juga ga pernah heheh

    BalasHapus
  2. oh berarti una bukan tv holic yah hehehehe

    BalasHapus
  3. iya bagus kok~
    nanti ada acara sang penemu :D

    BalasHapus
  4. TVRI bagus kok... kalo udah bingung mencet2 chanel tv swasta yg isinya pada ga jelas semua, biasanya berakhir di TVRI :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer