TUTORIAL

Zettai Kareshi

Setiap orang pasti mendambakan pasangan yang sempurna. Pandai dan cakap dalam segala hal. Memiliki otak yang pintar serta didukung dengan wajah yang memadai, baik hati dan ramah kepada semua orang, pandai dalam bekerja dan mencari uang, pemberani, dan bisa memasak. Biasanya hal-hal seperti ini yang didambakan oleh seorang wanita dalam memilih pasangan. Inilah sepenggal kisah seorang wanita yang dituangkan ke dalam sebuah drama buatan Jepang yang berjudul "Zettai Kareshi". 

minjem nih view this link
Zettai Kareshi atau dalam bahasa Indonesia berarti "Pacar yang Sempurna" ini menceritakan seorang pegawai wanita yang bernama Riiko yang gagal dalam kehidupan percintaannya sehingga sangat mendambakan seorang kekasih lelaki yang sempurna. Keinginannya ini terkabul saat tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang ilmuwan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa atau lebih tepatnya mencari jodoh. Ilmuwan yang tanpa sengaja Riiko temui ini sedang meneliti sebuah robot hasil buatannya dan ingin meluncurkan karyanya ini, oleh karena itu ia ingin mencoba robot ini kepada Riiko. Riiko yang memang sedang mencari pria dambaan ini pun dengan terpaksa pun mencobanya. Akhirnya kriteria-kriteria yang diinginkan Riiko pun disebutkannya dan terprogramlah sebuah robot pria dambaan Riiko.

Sesuai kriteria Riiko, robot ini sangat tampan dan pandai dalam segala hal. Robot ini terprogram data-data Riiko dan segala hal yang disukai Riiko. Namun sayangnya Riiko tidak terlalu menyukai robot ini dikarenakan dia adalah seorang robot, bukanlah manusia. Lagipula tingkah laku robot ini sungguh berlebihan sehingga terkadang membuat Riiko malu. Riiko pun berniat ingin mengembalikan robot ini tetapi niatnya tersebut dia urungkan karena ia sayang untuk melepaskan robot tersebut. Ia pun mencoba untuk hidup bersama robot tersebut. Ia pun menamakan robot ini 'Naito' yang berarti malam.

Awal-awal kebersamaan mereka sungguh lucu dan seru karena sulitnya Riiko untuk menyembunyikan identitas asli  Naito. Percintaan kedua makhluk yang berbeda ini semakin seru dengan adanya orang ketiga yang masuk ke dalam kehidupan mereka berdua yaitu bos Riiko dan sebuah robot generasi kedua Naito. Apalagi Naito pun semakin lama semakin mirip dengan manusia. Naito mulai bisa merasakan cemburu, marah, ataupun sedih. Hal ini pun mengejutkan si ilmuwan pembuat Naito. 

Akhir cerita dari drama ini sungguh mengharukan karena mereka berdua tidak bisa bersama. Namun setidaknya Riiko sudah mengalami banyak hal bersama Naito. Kali ini saya beri rating 5 untuk drama ini. Bagi penggemar J-dorama sebaiknya nonton drama ini deh. Ii to omoimasu. Tidak akan menyesal setelah menonton drama ini. Zettai Kareshi ini merupakan drama yang diambil dari komik dengan judul yang sama karya Watase Yuu. Salah satu pengarang komik favoritku. Walaupun review drama ini tidak terlalu lengkap tapi sudah cukup menggambarkan bagaimana bagusnya drama ini, bukan?! Drama ini saya nonton saat tahun 2008 atau 2009 kalau tidak salah. Saya pinjam dari temanku yang satu ini. Arigatou ne. 

Sebagai penutup, Hima mau kasih sedikit hadiah buat pembaca. Saya capture sendiri lo hehe. cekidot

Riiko chan to Naito kun


4 leaf clover yang dotemukan Naito kun

Kado perpisahan Naito kun




Hima-Rain

Komentar

  1. Akuuu naksirrr sama tenjo night, ufufufu...

    BalasHapus
  2. Ah seandainya sy jg punya tmn robot spt naito, maka tak sepi lah di kosan, hehe...

    BalasHapus
  3. seandainya ada betul nis, kau mo kasi nama apa? :D :D hima rain mo nah :))

    BalasHapus
  4. http://www.facebook.com/#!/media/set/?set=a.290849447606657.79492.100000448117856&type=3 ini kumpulan movie yang mungkin menarik :p

    Absolutely boyfriend. . .omoshiroi ^____^
    spesial buat hiro mizushima. . .kakkoi sekali orang ini ahahahaha

    BalasHapus
  5. masa sih???
    apa ku protect yah =)) =))
    gomen gomen. . .warui gozaimasu :p
    add dulu deh fb ana (kaito kidd --- pp nya keima katsuragi hihihi). . .kalau berkenan

    BalasHapus
  6. hai..hai...fb wo add shita..hahaha..confirm onegaishimasu

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer