TUTORIAL

Pembicaraan Singkat

Bismillah...

Fiuh cukup lama juga saya tidak menulis di blog ini secara santai dan kontinu. Waktu saya awal-awal dulu, saya cukup rajin mengupdate blog ini. Haha walaupun isinya banyakan curhat-curhat kuliahku. Namun di awal tahun ini memang tulisanku kadang muncul kadang tenggelam. Alias fluktuatif sangat. Cukup iri juga melihat kawan blogger lain bisa seaktif dan selincah itu tetap menulis, hehehe liat diri ini jadi malu. Kali ini saya mau coba menulis topik singkat tentang keseharian. Ini tentang ruang dan tempat tidur.

Beberapa hari lalu tiba-tiba pembicaraan ini terlontar di antara saya dan temanku. Ia bilang kalo posisi tempat tidurku dan ruang kerjaku (baca; meja khusus untuk ngeflanel) itu kurang bagus. Fufufu dia bukan ahli fengshui dan semacamnya tapi dia mengaitkannya ke arah psikologis (walaupun saya kurang mengerti). Katanya kalo posisi tempat tidur dan tempat kerjaku itu berada di titik yang sama. Spot yang kutempati ini jadi fungsi ganda. 

Tempat tidur yang multifungsi itu secara psikologis bisa mempengaruhi kualitas tidur, kata dia. Umm memang sih beberapa bulan terakhir tempat tidur dan tempat kerjaku berada di titik dan ruang yang sama. Saya kerja di situ, tidur pun disitu. Alhasil memang benar yang dikatakannya, kualitas tidurku sedikit kacau. Saya menjadi semakin sering terbangun di malam hari tanpa alasan yang jelas. Mungkin berada di titik yang sama dengan tempatku biasa bekerja mempengaruhiku untuk terus mengingat-ingat pekerjaan di siang hari yang belum selesai fufufu. 

Umm itu ternyata kalo dipikir-pikir ada benarnya juga. Fufufu~ Sepertinya tempat kerjaku mesti kujauhkan dari tempat tidurku. Yosss ayo beres-beres kamar!!

ide kamar yang keren


Hima Rain

Komentar

Posting Komentar

Jangan jadi Anonymous ya, susah nyebutnya. Ketik namamu and i'll be glad :D

Postingan Populer