TUTORIAL

Rencana Selanjutnya

Bismillah...

Semenjak blog ini lahir ia sudah bernuansa bunga matahari di mana-mana. Pada awalnya pun ia kuberi nama Himawari, itu artinya bunga matahari dalam Bahasa Jepang. Sekarang transformasi blog ini tidak hanya pada nama tapi juga template dan isi. Hehehe kalo template jelas berubah begitupun dengan hiasan-hiasan pelengkap lainnya sedangkan dari isinya itu yang paling berubah drastis menjadi jarang diupdate lagi hehehe. 

Okelah saya sibuk sendiri dan sudah jarang mengelus-elus Hima Rain dengan lama lagi, saking lamanya ia jadi sering tidur. Liat juga deh URL blog ini fufufu kembali lagi menjadi blogspot karena keteledoranku lupa membayar domain. Umm menjadi blogger berdomain dan sering pelupa  itu payah ya. 

Well sudah cukup mengata-ngatai dirimu sendiri Rin. Mulailah menulis lagi. Ummm saya mau mulai dengan ikut salah satu giveaway dulu. Tidak ada ide itu yang bikin kosong rumah ini. Di draft cuma ada tulisan menggantung yang saya sendiri lupa apa tema utamanya jadi tidak kulanjutkan lagi. Kalo ikut giveaway insyaa Allah ada ide yang bisa membuatku menulis lagi. Apa yaaa nanti deh kalo sudah jadi insyaa Allah. Nah yang bahaya itu kalau tidak jadi fufufu.

Eh beberapa bulan terakhir Hima Rain sedang sibuk-sibuknya berdagang sampai melupakan blognya sendiri. Tapi tidak mengapa di rencana bulan depan Insyaa Allah blog ini akan kumanfaatkan juga untuk ------berdagang----- hehehe. Saya harus membagi ide ini biar ide ini benar-benar akan terjadi. Itu yang kubaca di suatu buku yang kulupa judulnya bahwa intinya "kita harus membagi ide". Kalau soal terwujudnya itu adalah kuasa Allah. Nama blog ini akan kuadaptasikan menjadi nama produkku selanjutnya. Kalau Airin Handicrabby itu adalah nama tokoku maka Hima Rain insyaa Allah akan menjadi nama produk fufufu. Fiuh rencana ini insyaa Allah harus berhasil, doakan ya temaaaan. 

Next time mau adakan giveaway juga untuk launch produk ini. Tunggu saja~



Hima Rain

Komentar

Postingan Populer